Kamis, Juli 26, 2007

Penyesalan Masa SMA ( My Deppest Regret )

Setelah melihat film My Boss My Hero aku jadi teringat akan masa SMA-ku dulu, oh ya bagi yang belum tau film My Boss My Hero itu ceritanya anak boss yakuza yang umurnya 27 tahun tapi tololnya minta ampun , untuk mengambil alih jabatan ayahnya dia harus kembali masuk SMA dan harus lulus, nah waktu dia masuk SMA itulah dia mengalami masa - masa SMA yang indah yang ngk pernah dia rasakan sebelumnya, berteman, bernyanyi bersama, pokoknya pengalaman indah bersama teman2 satu kelasnya. Nah melihat film itu aku jadi teringat akan masa SMA ku yang kurang memiliki kenangan indah bersama teman - teman, mungkin karena kurangnya waktu untuk berkumpul, mengadakan acara bersama, tertawa bersama pokoknya kenangan indah yang nantinya bisa aku ceritakan buat anakku. Mungkin kenangan indah waktu kelas 3 itupun mungkin hanya 1 kali yaitu saat pensi.

Meskipun sampe sekarang aku tetap berhubungan baik dengan teman2 SMA ku, tetapi akankah lebih indah jika kegiatan yang dilakukan bersama teman2ku dialami selama masa SMA

Yah andaikan waktu bisa kuputar ingin rasanya aku kembali kesekolah SMAku, mengubah Sekolah menjadi tempat yang menyenangkan, mendapatkan pengalaman baru yang berharga, belajar sesuatu yang baru, berbagi suka duka bersama teman, tertawa, gembira, sedih, marah, mendapatkan lagi perasaan dan semua hal yang dulu sering aku lewatkan sewaktu SMA.

Kadang melihat adikku yang SMA yang pulang bersama teman2nya hati kecilku merasakan penyesalan yang begitu dalam, mengapa dulu sewaktu sma aku nggak menggunakan waktuku untuk hal2 yang menyenangkan, memang benar apa kata orang masa2 SMA adalah masa yang paling menyenangkan, tapi yah karena nasi sudah menjadi bubur apa daya, yang bisa kulakukan sekarang hanyalah membuat masa - masa kuliahku menjadi indah jangan sampe apa yang terjadi dahulu terjadi pada masa2 kuliahku, pokoknya aku bertekat sebelum memasuki dunia kerja, sebelum berpisah dengan teman-temanku aku harus membuat suatu pengalaman yang tak terlupakan bersama teman2ku, Tertawa, Gembira, Sedih, Menangis, Marah

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Cunx said,
Ambil hikmahnya aja..
*Hikmah = bukan nama orang..
Well,
Friends makes life more fun..
teme2nmu yang lain masih ada khan,mas?
di TC khan banyak orang "gila" thoh?
huekekek..
peace..

V(o^_^o)V

Anonim mengatakan...

Betul banyak yang gila contohnya :
Aries : Gila Mulutnya
Cipta : Gila Hitamnya
Cakri : Gila Guyonannya
dll, gila semua,
Wuakaaakaaakaaakaaka Wuakaakkaakaaka
sampe2 ketularan gilanya

cipinkman mengatakan...

haduh,, haduh ada yang bawa2 namaku neh,,,, begini,,,
aku buuukkkkaaaannnn ooorraaaannnggg gggiiillllaaaaaa,,,,,

sabar ro,,, mulakno tah ojok sekolah nang bioskop,,, mosok sekolah nang twenty one,,,, hahahahah pis piss,,,,

Anonim mengatakan...

Yoh wes, kamu pengen membuat masa kuliahmu berkesan tah, ayo wes minggu depan kita maen ke Dolly deh, tak traktir wes kamu minta apa seh, cowok apa cewek...Oh iyo seh kowe lak senengane karo kirik, wah gak onok ro nang dolly....wakkaakakakkaakkaa

Piss Piss en Metal

Ayo kita gila bareng ro...

Powered By Blogger