Rabu, Juli 11, 2007

First Word

Selamat datang, Sugeng Rawuh, well ini adalah kata - kata pertama, postingan pertama yang aku buat. Blog ini kubuat atas prakarsa (ciee sok formalitas) dari teman - teman sejawat, wis biar nggak terlalu formal saya ingin menyapa beberapa comrade dan subordinate saya :
  • To cipinkman semoga sukses dalam menyelesaikan TA doaku bersamamu, meskipun toefl-mu masih kalah jauhhhhhh sama aku jangan berkecil hati ^_^ belajarlah 1000 tahun lagi
  • To blackchip semogasukses dalam mencari cinta meskipun dikau masih Jauuuuhhhhhhhhhhh (iki soko postingan lho ^_^ ) dari dambaan hatimu aku akan selalu mendukungmu
  • To Cakri yo opo toefl'e mantap yo
  • To Dito lek pakdemu sido dadi dekan, ojo lali traktiran yo ( Prime opo Pizza Hut)
  • To Fei Mo tak doa'in semoga judul barumu keterima
  • To Anoman Suwon judule, semoga sidangmu sukses
  • To Nobita TAmu sidange kapan, ambek aku ta semester ngarep ^_^
dan pada semua temenku yang tak aku sebut (bukan maksudku tak menyebutmu) keep our friendship forever together and ever
Sekali lagi Make Peace Not War

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Nah begitu donk mulai nge-blog, biar gak gaptek dan kejam(Ketinggalan Jaman). Wahh anggoro mulai jadi anak gaul rek

Soldier Boy mengatakan...

Yo dadi disek-disek sik dorong gaul, ngono ta, ya oke bisa diterima

cipinkman mengatakan...

jangan lupa ro,,, badanmu juga perlu fitness 1000 tahun lagi kalo mo nyaingin aku,,, apalagi mo nyaingin senjataku,,, wah gak bakalan bisa deh,,,, orang kamunya aja kagak punyak :P

Powered By Blogger